Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, Februari 16

Meet The Dracula

http://i0.wp.com/www.oryzaee.com/wp-content/uploads/2015/11/cover4.jpg?fit=527%2C761

Judul : Meet The Dracula
Penulis : Tilly D
Bahasa : Indonesia
Type File : APK

Sinopsis :

Novel ini adalah seri pertama dari Duologi karya Tilly D :
1). Meet The Dracula (Bagian 1)
2). Meet The Dracula Again (Bagian 2)

Kedua orang tuaku melarangku untuk menjadi seorang pelukis. Mereka tak menginginkan aku menjadi seorang seniman. Entah apa alasannya, mereka tak pernah menjelaskan padaku.

Aku bukanlah seorang yang penurut, tak kudengarkan ucapan mereka. keinginanku telah menjadi tekad yang bulat. Aku pergi dari rumah begitu saja. Dengan uang seadanya, aku mencoba memulai hidup baru.

Hingga aku menemukan sebuah rumah tua di tengah hutan, rumah yang penuh dengan karya lukisan. Aku memutuskan untuk tinggal disana.

Dan tiba-tiba satu hal gila, namun ajaib. Satu Lukisan pria tampan, membuatku terperangah. Lukisan itu menjadi sosok nyata, menjelma menjadi manusia. Bukan, bukan manusia. Dia Manusia penghisap darah … pria itu seorang Dracula.

Dracula yang merubah hidupku sepenuhnya saat itu.
 




Sumber :
http://www.oryzaee.com/
https://play.google.com/

1 komentar:

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu