Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Minggu, Desember 6

Teasing Trent

https://lh3.googleusercontent.com/-DDpb2MjDiEg/VkbX45dqQ6I/AAAAAAAAEB8/cxLmSbNg138/20151114094539.jpg%20cursor:%20pointer;

Judul : Teasing Trent
Penulis : Minx Malone
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

*Top 100 Kindle Romance Bestseller*

Satu-satunya permintaan dari sahabat baik Trent yang pernah dilakukan untuknya adalah untuk mengawasi saudara perempuan kembarnya saat dia tugas militer di luar negeri. Menemani Mara pada hari ulang tahunnya pastinya jadi urusan yang biasa. Yang harus dia lakukan hanyalah mengingat janji yang dibuat untuk dirinya sendiri di perguruan tinggi untuk tidak menyentuh Mara.

Yang mana semakin sulit dari hari ke hari. Sejak Mara masuk ke kamar asrama mahasiswa saudara kembarnya dan berhadapan dengan Trent yang bertelanjang dada, dia tahu dia adalah orangnya. Dia selalu ada di sana bersama saudara kembarnya sebagai pendukung terbesarnya atau bahu tempat menangis. Masalahnya?

Trent tak tahu bagaimana perasaan dirinya. Nah, ini adalah ulang tahun pertama tanpa kembarnya dan Trent yang datang untuk menemaninya. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggodanya sedikit. Mengenakan pakaian yoga yang minim dan beberapa gelas anggur, ia berencana untuk membawa Trent ke tempat yang ia inginkan. Di tempat tidurnya, selama dia bisa menahannya di sana. Jika rencana Mara berhasil, ia akan mendapat lebih banyak lagi daripada sekedar kartu ucapan ulang tahun.



Link Download :

Ziddu
BOX
OneDrive
Mediafire


Sumber :
Gambar & Sinopsis : http://ratu-buku.blogspot.co.id/

5 komentar:

  1. Novel novel pdf nya keren keren semua makasih admin :) udh mau upload novel novel ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 gusti, download novel yang lainnya juga ya dan jangan lupa follow. Thanks :)

      Admin

      Hapus
  2. Sayang Banget ya .. Ga bisa didownload di India.. URL yang kamu gunakan di banned disini.. 😆😆😆 bisa tolong di Kirim ke email q Ga pdfnya? 😊

    serunigf@gmail.com
    Sebelumnya makasi ya😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang sekali dsana tdk support linknya, akan admin share via email nanti. Makasih sudah berkunjung :)

      Admin

      Hapus
  3. Min.. Thanks Banget ya :)..
    Udah di terima..
    Seneng berkunjung ke blog km..
    😊😊😊
    Ya.. Begitulah, disini banyak situs link yang di banned sm pemerintahnya..

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu