Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Rabu, Desember 9

LUPUS : Topi-Topi Centil

http://d.gr-assets.com/books/1203134036l/1341571.jpg

Judul : LUPUS : Topi-Topi Centil
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia 
Type File : PDF

Sinopsis :

Lupus pernah punya mimpi indah. Mimpi punya topi mungil seperti yang sering dipakai Andi. Yang tiap hari akan ia pakai kalau ke sekolah. Biar nggak kepanasan kalo lagi ngejar bis. Biar diliatin cewek-cewek manis. Suatu hari, mimpi itu hampir menjadi kenyataan. Karena Lulu ternyata membeli topi seperti itu. Tapi Lulu membelikan untuk Andi, bukan untuk Lupus. Lupun pun sedih. Nakalnya kumat. Apa sebaiknya diculik aja itu topi?Cerita tentang Lupus memang tak pernah habis. Bukan karena pengarangnya jago, tapi karena Lupusnya yang ada-ada saja tingkahnya. Yang selalu menarik untuk diceritakan. Dan di buku kelima dalam seri Lupus : Topi-topi Centil ini, kamu tetap akan mendapat sejuta cerita menarik tentang anak itu.Ya, Lupus seakan tak pernah berhenti menciptakan keanehan.


Download Via BOX :

http://adf.ly/1T9YSx

Sumber :
Gambar & Sinopsis : http://www.goodreads.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu