Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Kamis, Desember 10

LUPUS : Sereem

http://d.gr-assets.com/books/1305731131l/11395449.jpg

Judul : LUPUS : Sereem
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :


Ternyata jadi anak kocak dan selalu riang kayak si Lupus itu bisa punya musuh juga. Dan musuhnya punya target nggak main-main. Dia mau ngebunuh Lupus!!! Gila, horor nggak sih? Tapi kenapa si Lupus yang doyan bikin orang ketawa itu malah mau dibunuh? Apa sih salah dia? Dan siapa yang mau ngebunuh Lupus?

Wah,kamu kudu baca cerita "komedi horor" yang satu ini. Yang nggak kalah dari film SCREAM yang heboh di bioskop itu.

Nggak itu aja. Ada juga cerita Lupus yang mau dijodohkan ama anak temennya Mami, ada kisah romantis Inka yang ngirim surat cinta ke Bule, ada kejadian heboh Lulu yang dititipin anak kecil yang bandelnya amit-amit, atau Lupus yang tiba-tiba jadi maniak joget dangdut gara-gara disuruh ngewawancarai penyanyi dangdut yang superseksi. Terakhir, ada juga ending story yang menguras air mata, kisah perpisahan dua anak remaja. Siapa tuh? Baca deh buruan!



Download Via BOX :

http://adf.ly/1TDyCd

Sumber :
Gambar : http://d.gr-assets.com/
Sinopsis : http://www.goodreads.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu