Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Kamis, Desember 10

LUPUS Milenia : Boneka di Taman Sekolah

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/0/0d/Lupus_Milenia_1.jpeg

Judul : LUPUS Milenia : Boneka di Taman Sekolah
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

Boneka di Taman Sekolah adalah buku seri Lupus yang ke 24 (Lupus Milenia 1) karya Hilman Hariwijaya dan diterbitkan pertama kali pada bulan Februari 2001. Buku ini ditulis oleh Hilman yang terbagi menjadi 7 cerita lepas. Untuk gambar ilustrasi dibuat oleh Wedha dan Adi Darwis.

Mengisahkan tentang Lupus yang telah ditinggal Poppy, bertemu dengan Happy, teman masa kecilnya yang dahuli gemuk kini berubha menjadi gadis cantik. Happy menjadi adik kelas Lupus (Happy tidak naik kelas disaat kelas 5 SD dan ia pindah sekolah). Lupus dan Adi bertaruh untuk menjadikan Happy sebagai kekasih.


Download Via BOX :

http://adf.ly/1TE8hW

Sumber :
Gambar & Sinopsis : https://id.wikipedia.org/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu