Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Rabu, Desember 9

LUPUS : Makhluk Manis Dalam Bis

http://1.bp.blogspot.com/-VZJL1HF1j1A/UZJ29Uh682I/AAAAAAAAALs/1OuQ_Ogq8sQ/s1600/Makhluk_Manis_Dalam_Bis.jpg


Judul : LUPUS : Makhluk Manis Dalam Bis

Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

Anak-anak kelas dua punya kebiasaan baru. Tepat jam satu tengah hari bolong, mereka selalu tampak asyik menunggu bis jurusan Blok M. Lupus, Aji, Boim, dan Gito. Rada aneh juga, rumah mereka jadi mendadak pada pindah ke Blok M semua. Selidik punya selidik, ternyata mereka lagi ngejar cewek. Nggak tau anak sekolah mana. Yang pasti setiap jam satu, wajah manisnya selalu nampak di jendela bis jurusan Blok M, dekat pintu depan. Matanya yang bulat bersinar, rambutnya yang panjang terurai dengan tubuh yang mungil, sempat membuat cowok-cowok kece SMA Merah Putih itu terkagum-kagum.


Download Via BOX :

http://adf.ly/1T9VMG

Sumber :
Gambar : http://1.bp.blogspot.com/
Sinopsis : http://www.goodreads.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu