Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Rabu, Desember 9

LUPUS : The Lost Boy "Salah Culik"

http://img.bukabuku.net/product/5/7/579612d00a652a96e4d8dfc72282c4a7.jpg

Judul : LUPUS : The Lost Boy "Salah Culik"
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :


Meski sama-sama udah bangkotan ( dalam hal umur ), tapi cerita tentang diculiknya si Gusur ini nggak ada hubungannya sama Jurassic Park itu. Cuma anak-anak pada bingung aja ketika mendengar Gusur diculik. Apa untungnya, coba ? Duit nggak punya, malah bisa-bisa ngabisin jatah makan para penculik karena hobi makan yang gila-gilaan.

Makanya bos culik itu agak blingsatan juga begitu tau kalo mereka salah culik. Maunya dia nyulik Gusur Surawijaya, anak konglomerat kretek, tapi karena kebegoan dua anak buahnya, yang keculik jadi Gusur Adhikarya, si seniman sableng yang miskin, Bagaimana akhirnya nasib Gusur, karena si penculik minta tebusan sejuta dolar dengan kurs yang makin lama makin naik ? Apakah Gusur akan dibunuh karena engkongnya cuma bisa nebus dengan menjual dua ekor kambingnya itu ? Cerita seru namun konyol ini ditambah juga dengan kebandelan Lupus dan Lulu yang berebut barang-barang di kamar Mami ketika Mami ditugaskan buka katering di Irian, Juga usaha mereka menagih utang-utang.



Download Via BOX :

http://adf.ly/1T9sqs

Sumber :
Gambar: https://www.google.co.id/
Sinopsis : https://ebookmaniac.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu