Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Kamis, Desember 10

LUPUS : Kutukan Bintik Merah

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZrZjg9mEm6l6nGhgHEFd8sobJ_w_b9YElDWxedXOI0vZspl-jbA

Judul : LUPUS : Kutukan Bintik Merah
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :


Gara-gara nggak percaya sama ramalan Hockus Pockus, tiba-tiba aja Lupus kena kutuk. Hari-harinya penuh kesialan, sampai akhirnya wajahnya dipenuhi bintik-bintik merah, Ih, padahal biasanya Lupus punya jerawat satuu aja ributnya bukan main. Gimana juga kalau bintiknya banyak? Tapi Lupus nggak yakin itu karena kutukan. Lupus ngerasa ia cuma sial aja.

Sama seperti dua sahabatnya Boim dan Gusur, yang udah berjanji dengan darah bahwa mereka temenan sampai mati, tiba-tiba gara-gara beredar foto "polos"-nya Boim, mereka jadi berseteru hebat. Apa ini juga karena kutukan? Gimana juga nasib Lulu yang dijanjikan rekaman di Bandung dan udah ngabisin duit jutaan rupiah? Belum lagi gara-gara krismon yang membuat anak-anak dipecat dari Kafe Mila.

Apakah ini semua kutukan? Jangan percaya dulu sebelum membaca. Makin lama cerita Lupus ini memang makin heboh, man!!!



Download Via BOX :

http://adf.ly/1TDx0a

Sumber :
Gambar : https://encrypted-tbn2.gstatic.com/
Sinopsis : http://www.goodreads.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu