Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, Desember 11

LUPUS Kecil : Terserang Si Ehem !

http://img.bukabuku.net/product_original/3/e/3e6824d8ebe4923852f7bfbbde23b66f.jpg

Judul : LUPUS Kecil : Terserang Si Ehem !
Penulis : Hilman Hariwijaya & Baim Lebon
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

LUPUS terserang si ehem. Gara-garanya waktu pulang sekolah ujan-ujanan, dan dasar badan Cuma seuprit, jadinya ya keserang flu yang bercampur batuk-batuk kecil, serta tenggorokan gatal-gatal. "Kamu terserang dsi ehem, ya?" tanya Mami. "Iya,Mi, "jawab Lupus sambil berehem-ehem. "Mau yang hangat-hangat dan manis?" "Mau, Mi!" "kompor tuh digulain! Hihihi!"Makanya kalo badan cuma seuprit jangan sok main ujan-ujanan. Nanti kalo sakit kayak Lupus, jadinya nggak bisa ngapa-ngapain. Yang ada cuma tidur-tiduran doang. Selain 'Terserang si Ehem', kamu bisa ikuti juga kisah-kisah Lupus yang menarik lainnya. Seperti cerita waktu Lupus terima rapot, maminya disuruh dandan kece".Sekece apa, Pus?" tanya Mami. "Sekece...mplung sumur,Mi!" jawab Lupus cuek. Juga ada cerita lucu tentang Lulu dan Papi. "Coba kamu sebutkan dua contoh binatang memamah biak!" kata Papi pada Lulu."Sapi!" jawab Lulu tangkas. "Satunya lagi?" desak Papi. "Anaknya sapi...!"Eh, cepet deh kami bawa buku ini ke kasir, dan kemudian kamu bawa pulang!



Download Via BOX :

http://adf.ly/1TER6i

Sumber :
Gambar & Sinopsis : http://www.bukabuku.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu