Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, Desember 11

LUPUS Kecil : Rumpi Kala Hujan

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRoPwXuhq2_eYvabpMoTr7aJ6DkDI8n939Fs0wftngDte5ztQfXNg

Judul : LUPUS Kecil : Rumpi Kala Hujan
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :


Keluarga Lupus Kecil emang keluarga kecil yang aneh. Di saat hujan lebat mengguyur bumi, Papi, Mami, Lupus, dan Lulu malah ngerumpi. Ya, soalnya mereka pada rebutan siapa yang berhak pakai payung. Masing-masing punya alasan yang kuat, dan saling berdebat. Dan masalahnya memang jadi makin panjang. Karena di keluarga Lupus, biar masih kecil juga diberi suara untuk berdebat. Maka pun bikin rapat darurat, memutuskan siapa yang paling berhak memakai payung.

Dan cerita pun bergulir terus, hingga ada sepuluh kisah kocak yang bisa kamu baca sambil berlibur, atau mengisi waktu luang sambil makan kuaci. Dijamin deh, pasti lebih gurih kuacinya. Hihihi...



Download Via BOX :

http://adf.ly/1TEPjA

Sumber :
Gambar : https://www.vitawulandari.blogdetik.com/
Sinopsis : http://www.goodreads.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu