Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Rabu, Desember 9

LUPUS : Idiiih, Udah Gede !

www.read-blogger.blogspot.com



Judul : LUPUS : Idiiih, Udah Gede !
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF


Sinopsis :

Pernah ngebayangin kalo Lupus lulus SMA? Ini dia kisahnya. Seru. Ia bakal pisah sama temen-temennya yang gokil macam boim dan Gusur. Ia bakal pisah sama Poppi, ceweknya yang mau ngelanjutin sekolah di Australia. Ia bakal berubah.

Karena sebagai mahasiswa, Lupus udah gede, dong. Tapi, apa iya Lupus nggak cerdik lagi seperti dulu? Apa nggak konyol lagi seperti dulu? Lalu gimana nasib lulu?

Ah, ah, jangan percaya gosip dulu sebelum baca buku ini sampai tuntas. Asal tau aja, inilah satu-satunya cerita Lupus yang nyambung terus nggak abis-abisn kayak kereta api dari awal sampe abis. Silakan baca...



Download Via Box :


http://adf.ly/1T9dKW

Sumber :
Gambar & Sinopsis : http://www.goodreads.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu