Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Rabu, Desember 9

LUPUS : Cinta Olimpiadde

1341570

Judul : LUPUS : Cinta Olimpiade 
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

Lupus barangkali tipe pemuda paling santai. Dengan penampilannya yang sederhana, ia memang bukan figur Rambo yang perkasa. Postur tubuhnya bahkan cenderung kurus. Pun bagi kebanyak avant-garde generasi pop masa kini yang maunya serba wah, ia tentu tak masuk hitungan.Tapi, siapakah Lupus? Lupus hanya seorang siswa SMA Merah Putih yang meski sakit gigi, namun tetap menolak melepas permen karet dari bibir, yang gemar mengejar bis kota ketika berangkat dan pulang sekolah, yang punya teman dekat Poppi tapi naksir Rina, yang gaya jawaban ringan tanpa beban makanya jadi lucu.
Itu jawaban sementara memang. Jawaban selanjutnya tentu terangkum dalam buku ini.Di saat khalayak mulai kebingungan mencari tokoh segar yang mampu melepas belitan persoalan sehari-hari, Lupus agaknya datang untuk itu. Dan kalau boleh sombong, rasanya inilah gaya penulisan fiksi terbasu-sangat santai, tapi juga menuju ke pokok persoalan. Karena itu membaca judul kedua dalam seri Lupus: Cinta Olimpiade ini, terasa sama menariknya dengan menikmati kenangan indah tentang kamu sendiri. Coba saja.


Download Via BOX :

http://adf.ly/1T9UCm

Sumber :
Gambar : https://www.goodreads.com/
Sinopsis : http://temanbengong.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu