Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Kamis, Desember 10

LUPUS : Candlelight Dinner

http://d.gr-assets.com/books/1337697692l/14287771.jpg

Judul : LUPUS : Candlelight Dinner
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

Ini bagian terakhir dari trilogi Lupus. Dan ini yang paling seru, karena di sini ketahuan bahwa Rainbow akhirnya berselingkuh, dan langsung diputusin sama Poppi. Dan selama Poppi frustrasi, Lupus-lah yang setia menemani dan menghiburnya. Sampai ngajak liburan ke Carita segala. Tujuan Lupus cuma satu, merebut kembali cinta Poppi. Tapi sayangnya, Poppi ternyata masih trauma sama cowok, hingga dia tidak gampang begitu saja menerima cinta Lupus.

Bukan Lupus namanya kalau baru gitu aja sudah nyerah. Sayangnya, begitu mereka jadian, di saat ulang tahun Poppi, Poppi ternyata malah jalan sama Rainbow. Kecewalah Lupus. Tapi itu sebetulnya hanya salah pengertian aja. Rainbow yang menyesal udah putus sama Poppi, pengin jalan untuk terakhir kalinya di ultah Poppi.

Bagaimana Poppi bisa menjelaskan ini ke Lupus?

Kenapa Poppi harus bohong?

Bagaimana Poppi bisa jadian sama Lupus lagi?

Ini mungkin salah satu buku Lupus yang paling romantis dan mengharukan.


Download Via BOX :

http://adf.ly/1TE6jn

Sumber :
Gambar & Sinopsis : http://www.goodreads.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu