Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Kamis, Desember 10

LUPUS : Boys Don't Cry

http://d.gr-assets.com/books/1353558406l/14624788.jpg

Judul : LUPUS : Boys Don't Cry
Penulis : Hilman Hariwijaya
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

Boys Don't Cry adalah buku seri Lupus yang ke 21 karya Hilman Hariwijaya dan diterbitkan pertama kali pada bulan Oktober 1999. Buku ini ditulis oleh Hilman yang terbagi menjadi 6 cerita lepas. Untuk gambar ilustrasi dibuat oleh Wedha. Buku ini merupakan trilogi Candlelight Dinner yang pertama, mengisahkan percintaan segitiga antara Lupus, Poppy, dan Rainbow.


Disini Hilman menampilkan gaya lain dalam menuturkan Lupus. Dari temanya yang romansa serial trilogi cinta Lupus yang satu ini emang terasa berbeda. Beda dalam artian kaya warna yang semakin menambah rasa pikat dan daya tariknya.
Lupakan romansa cengeng yang mengharubiru dengan setting bak negeri dongeng beserta intrik plotnya yang menggurat emosi. Kisah bizarre love triangle Lupus begitu ringan namun sarat pesan yang umum dijumpai sehingga mudah dicerna untuk dimaknai tanpa kehilangan greget serta sentuhan gokilnya yang khas.


Yup kisah Lupus kali ini dibalut dalam nuansa roman yang kental lengkap dengan segala pendar & pernak perniknya. Seperti bisa semuanya dimulai secara sederhana dari Lupus yang begitu terpikat sama Poppi cewek paling cantik, manis, pinter, deelel deh pokonya buat dia yang apesnya meski sebenernya semua bisa berjalan mulus tapi mesti berjalan penuh liku + getir.


Mulai dari keonaran yang dibuat Adi Darwis temennya yang rada2 gila gayanya yang bikin acara jemputannya buat Poppi jadi phail, salipan dari Rainbow si ketua Osis keren yang narsis abis ampe nongolnya Trixie vokalis band ska yang cuek abis yang klihatan cocok banget kmana2 beduaan ma Lupus secara sama slengekan ma gaulnya.


Singkat cerita pembukaan trilogi ini menjadi pengantar sempurna yang tetap mampu menjaga passion dan rasa penasaran pembaca untuk membaca kelanjutannya dalam sisa 2 serinya yang lain, Bunga untuk Poppi dan Candlelight Dinner.


Download Via BOX :

http://adf.ly/1TE3LR

Sumber :
Gambar : http://www.goodreads.com/
Sinopsis : http://forum.idws.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu