Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Sabtu, Oktober 10

The Hunger Games

https://fandangogroovers.files.wordpress.com/2012/03/the-hunger-games.jpg

Judul : The Hunger Games
Penulis : Suzanne Collins
Type File : PDF

Sinopsis :

Pada suatu waktu yang tidak ditentukan di masa depan, Amerika Utara musnah karena berbagai malapetaka dan peperangan. Di tempat bekas berdirinya, muncullah negara Panem, dengan Capitol sebagai ibukotanya dan tiga belas distrik yang tersebar disekelilingnya. Kemudian pada suatu waktu, muncullah gerakan pemberontakan nasional dari distrik-distrik yang disebut sebagai “Era Kegelapan” yang menandai gejolak kebangkitan perlawanan distrik-distrik terhadap pemerintahan Capitol yang diktator. Dua belas distrik dikalahkan, dan distrik ketiga belas dimusnahkan. Capitol memberi penduduk distrik undang-undang baru untuk menjamin perdamaian. 

Dan sebagai pengingat setiap tahunnya agar masa kegelapan itu tidak terulang lagi, Capitol menyelenggarakan Hunger Games. Peraturan Hunger Games sederhana. Sebagai hukuman atas para pemberontak, masing-masing distrik harus menyediakan satu anak lelaki dan satu anak perempuan yang berusia antara 12 sampai 18 tahun, yang dinamakan sebagai para peserta, untuk berpartisipasi. Dua puluh empat peserta akan dipenjara di arena luar yang sangat luas untuk bertanding. Selama hari-hari pertandingan, mereka harus bertarung dalam pertarungan sampai mati. Peserta terakhir yang bertahan hidup adalah pemenangnya.

Katniss Everdeen adalah seorang gadis berusia 16 tahun dari Distrik 12 yang tinggal bersama ibu dan adiknya setelah ayahnya tewas dalam kecelakaan tambang pada saat usianya 11 tahun. Pada hari pengundian peserta Hunger Games (hari pemungutan) ke-74, nama adiknya, Primrose Everdeen (Prim) terpilih sebagai peserta mewakili Distrik 12. Katniss yang sangat mencintai adiknya akhirnya menggantikan posisi Prim sebagai peserta. Kemudian, bersama peserta laki-laki dari Distrik 12 bernama Peeta Mellark, Katniss menyuguhkan acara The Hunger Games yang tak akan pernah terlupakan oleh seluruh warga Panem.


Download Via Ziddu :


http://adf.ly/1Pe5dP

Sumber :
Sinopsis : https://yfebriawan.wordpress.com/
Gambar : https://www.google.co.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu