Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Sabtu, Oktober 10

Catching Fire "The Second Book Of THE HUNGGER GAMES"

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ51hRkt-uw_cJz3atRJFlqIw3nOWUfR-2sWoK3MiwawPP-BjHJ   http://media.tumblr.com/148d615f50e720066eeac339bf9c7615/tumblr_inline_mvf4wqePkC1qb7t48.jpg

Judul : Catching Fire "The Second Book Of THE HUNGGER GAMES"
Penulis : Suzanne Collins
Type File : PDF

Sinopsis :

Dalam The Hunger Games, Katniss Everdeen bersama teman lelaki satu distriknya, Peeta Mellark, berhasil keluar menjadi pemenang Hunger Games ke-74. Namun, kemenangan keduanya ini justru membuat Katniss terjerumus dalam cekaman Capitol. Buah berry beracun yang menjadi senjata Katniss dan Peeta untuk sama-sama menjadi pemenang ternyata dianggap sebagai tindakan perlawanan terhadap Capitol dan memicu pemberontakan di distrik-distrik. Presiden Snow mengancam Katniss untuk meredakan kegelisahan penduduk distrik dalam Tur Kemenangan dan kembali berpura-pura menjadi pasangan yang sempurna bersama Peeta. Keluarga dan orang yang dicintai Katniss menjadi taruhannya…

Tur Kemenangan tidak membantu Katniss dalam meredam pemberontakan di distrik, tetapi justru membuat semuanya makin kacau. Apa yang dilakukan Katniss sehingga api pemberontakan di distrik-distrik makin tersulut?

Pembukaan Quarter Quell yang merupakan perayaan 25 tahun sekali sebentar lagi dimulai. Dalam perayaan Quarter Quell ketiga ini, Katniss dikejutkan dengan sistem permainan yang dibacakan oleh Presiden Snow. Sebuah sistem yang mewajibkan para pemenang Hunger Games kembali bertarung di arena. Haruskah Katniss mengulang mimpi buruk Hunger Games dengan kembali ke arena? Bagaimana ia menghadapi ini? Apakah ia sanggup melawan senior-seniornya–yang juga para pemenang Hunger Games terdahulu–dalam Quarter Quell ketiga? Apa rencana Haymitch sebagai mentor untuk menyelamatkan Katniss? Bagaimana Katniss melindungi orang-orang tersayangnya dari ancaman Capitol dan Presiden Snow?

Simak perjuangan Katniss dalam Quarter Quell ketiga demi orang-orang yang dicintainya dalam buku kedua The Hunger Games: CATCHING FIRE: TERSULUT.



Download Via Ziddu :


http://adf.ly/1Pe7nr

Sumber :
Sinopsis : https://rikaamelina.wordpress.com/
Gambar : https://www.google.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu