Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Kamis, Juni 11

Shit Happens

http://lh5.ggpht.com/-wjNLnjEMbjA/UMUvqSeSyPI/AAAAAAAAAXQ/lALx70No6RU/1_968567524l_thumb%25255B1%25255D.jpg?imgmax=800

Judul : Shit Happens
Penulis : Christian Simamora dan Windy Ariestanty
Type File : DJVU

Sinopsis :

Tiga orang manusia, Lula, Langit dan Sebastian yang senasib. Sama-sama dikejar-kejar deadline dan pertanyaan, kapan nikah?

Lula si ratu sinis, jurnalis yang merasa cantik desperate cari cowok, karena Rachmat, her university sweetheart mau menikah, menurut Lula dengan menggandeng cowo keren ke acara pernikannya itu bisa menyelamatkan mukanya, tapi saat sang prince charming muncul dan mulai mengajaknya berkomitmen, Lula malah kabuur…


Sebastian, penulis novel teenlit cowo lajang yang meriah. Tidak menyadari kalau dia gay saat Lula menuduhnya Gay, namun berkat sebuah tes dan seorang steve, Seb akhirnya ngaku juga kalau dia sebenarnya uhm…satu selera sama Lula. Memacari seorang cewe supaya bisa sembuh dari penyakitnya…

"..don't stay to much longer in front of one door that already closed. You can't see that the other door has opened for you.."

Langit, seorang editor lajang. Masih belum memutuskan untuk menjadi cowo atau cewe. Tapi setidak pernah menjadi cewe, jatuh cinta dan kemudian dikhianati. Cowonya selingkuh dengan cowo lain..pengalaman bersaing dengan cowo, mungkin itu yang membuat Langit merasa bingung untuk tetap menjadi cewe atau berubah menjadi cowo. Want to have a baby but don’t want a hubby. Tapi justru karakter Langit lah yang saya suka, Langit Unik, tidak biasa, sekaligus biasa disaat bersamaan. Oke, unik di sini bukan berarti tidak keren lho yaa…


Shit happens ceritanya biasa mengalir begitu saja, berubah-ubah sudut pandang cerita membuat kita semakin mudah memahami setiap karakter di dalamnya. Yang saya suka adalah dialognya, gak bosenin, sumtimes bikin tertawa-tawa sendiri.. Tapi, hehe iya ada tapinya. Novel ini bukan teenlit! (siapa juga yang bilang ini teenlit) Bener-bener deh, adegan mesra-mesraan di otak dan dalam cerita sebastian (sesama cowo), sungguh bukan konsumsi buat remaja…..



          
http://adf.ly/1IhuYr        


Buka File Dejavu dengan WinDJView, download disini :

http://read-blogger.blogspot.com/2015/06/software-windjview-202.html

Alternatif Link


http://adf.ly/1JGXfJ   http://adf.ly/1JGas1


  

9 komentar:

  1. boleh minta link kedropboxnya gak?ziddu agak susah..makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba silahkan ikuti petunjuk pada laman ini untuk mendownload lewat ziddu http://read-blogger.blogspot.com/2015/03/cara-mendownload.html
      Terima kasih atas komentar nya :)
      Admin

      Hapus
  2. Admin kasih link alternatifnya dibawah ya kalau tidak bisa download melalui ziddu.
    Thanks all :)

    BalasHapus
  3. min ada format pdf nya g'????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sementara ini belum ada, nanti kalau admin dapet yang pdf version akan admin share di blog. Makasih sudah berkunjung, download yang lainnya juga ya :)

      Hapus
  4. Min req novelnya kak christian simamora semuanya donk :v

    BalasHapus
  5. Admin, linknya sudah tidak bisa.. :(

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu