Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Senin, Juni 22

Mimpi-Mimpi Terpendam

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZTM81757S_rCbgiRJMxeBw3T8r2IRtZ0TSbew3bQO9Q0H1eYO

Judul : Mimpi-Mimpi Terpendam
Penulis : Mira W
Type File : PDF

Sinopsis :


Andre meletakkan kembali telepon itu di meja. Tangannya meraba saku kanan celananya dan dikeluarkannya sebuah flashdisk. Benda mungil berwarna putih itu selalu menyertainya kemanapun ia pergi. Dalam flashdisk tersebut tersimpan copy tulisan yang ia kirim ke Janet. 

Ia berharap wanita yang dicintainya itu kini telah memiliki CD berwarna jingga yang ia kirim itu. Saat ini mustahil baginya membeli tiket pesawat untuk terbang mengunjungi Janet. Janet bagai hilang di angkasa, bahkan email dan teleponnyapun sama sekali tak bisa dihubungi. Wanita itu pasti telah hidup bahagia kini.

Andre berusaha mengubur masa lalunya dan keping CD itu batu nisannya. Begitu Janet membacanya berarti lunas sudah hutang-hutang Andre. Dimasukannya kembali flashdisk itu ke sakunya. Biarlah mimpi-mimpinya untuk dapat hidup bersama wanita yang dicintainya terpendam jauh di lubuk hati terdalamnya.


http://adf.ly/1FirOd

Alternatif Link :


http://adf.ly/1JdycF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu