Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Senin, Juni 22

Merah Muda & Biru

http://duniadownload.com/wp-content/uploads/2012/04/Merah-Muda-dan-Biru.jpg

Judul : Merah Muda & Biru
Penulis : Bois
Type File : PDF

Sinopsis :

Siang itu udara terasa begitu menyengat, debu dan polusi terasa menyesakkan. Di dalam sebuah bus kota yang penuh sesak, Bobby terlihat berhimpitan dengan para penumpang, sungguh terasa panas dan melelahkan. Ditambah lagi dengan kemacetan yang sudah menjadi rutinitas Ibu Kota, sungguh sangat menjemukan.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan menyita waktu, akhirnya pemuda itu tiba di tempat tujuan. Kini dia sedang duduk di halte, ngobrol bersama teman barunya sambil menikmati segarnya teh botol dingin.

Suasana halte yang teduh dan agak sepi membuat keduanya betah berlama-lama, apalagi saat itu angin sepoi-sepoi terus berhembus memberikan kesejukan.

Sambil terus menikmati teh botolnya masingmasing, mereka terus bercakap-cakap dengan penuh keakraban. Membicarakan perihal kehidupan mereka yang semakin sulit dan sepertinya tidak punya masa depan. Lama mereka bercakap-cakap, hingga tak terasa sayup-sayup terdengar azan Ashar yang berkumandang mengajak umat Islam menuju kemenangan.

“Wah, sialan! Sudah Ashar. Padahal, kita lagi asyik-asyiknya ngobrol,” keluh Randy.

“Kau jangan begitu, Ran! Seharusnya kau bersyukur karena panggilan itu.”

“Ups! Sorry, Bob! Soalnya sudah jadi kebiasaan.”

“Ya sudah kalau begitu. Yuk! Sekarang kita sholat dulu”

Karena merasa tidak enak, akhirnya Randy terpaksa sholat bersama Bobby di sebuah masjid yang tidak begitu jauh. Usai sholat, Bobby langsung berdoa, pada saat yang sama Randy tampak sedang mengagumi keindahan Masjid itu. Ornamennya yang Islami dengan ukiran bermotif tumbuhan tampak berpadu serasi dengan kaligrafi ayat-ayat suci yang begitu indah. Randy terus terpana dengan keindahan itu, hingga akhirnya Bobby selesai berdoa dan mengajaknya melanjutkan perbincangan yang tertunda tadi.

Melalui Ziddu :

http://adf.ly/1JdzRc

Alternatif Link (melalui OneDrive) :

http://adf.ly/1JdzsN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu