Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Kamis, April 16

Naskah Tua

http://2.bp.blogspot.com/-IC-99g1mHqI/UEJhV9U-QwI/AAAAAAAACNo/wHHGr9ld8qc/s320/naskah.jpg

Judul : Naskah Tua
Penulis : Asih Suwarsy
Type File : PDF

Sinopsis :

” Demi, tidak bisakah kamu mengendalikan emosimu? Kenapa selalu orang-orang yang ada disekitarmu kamu sakiti?” Nando menatapku tajam. Dia masih merangkul Yeni. Yeni hanya menangis. Aku mencibir. Sepertinya Yeni tahu betul memanfaatkan kelemahan Nando. Dia terus menangis tanpa mengeluarkan satu
katapun.

” Kamu baru saja datang, Nando. Kamu tanya saja dia! Aku pulang dulu.” aku segera keluar lalu mengambil tas dan mapku yang ada di atas meja. Retno mengejarku saat aku berjalan keluar menuju mobilku.

” Mbak Demi, kenapa tidak menjelaskan semuanya ke Nando?” tanyanya sambil menahan pintu mobil yang hendak aku tutup.

” Aku pergi dulu, Ret. Aku mau menenangkan diri dulu.” segera kutarik pintu mobil. 


Retno melepasku dengan wajah cemas. Kulihat lewat kaca mobil, dia masih berdiri memandangku. Aku benar-benar marah. Marah karena perbuatan Yeni, marah karena kata-kata Nando yang menyudutkanku. Terutama aku marah karena sikap Nando ke Yeni. Harus aku akui mungkin karena itulah aku menjadi lebih marah. Aku shock melihat keakraban mereka. Nando yang aku tahu tidak pernah bersikap lembut ke pada perempuan lain selain terhadapku tiba-tiba memperlihatkan pemandangan itu di depanku.Mataku sakit melihatnya.


Download Via Ziddu :


http://adf.ly/1F8fJY

Download Via OneDrive :


http://adf.ly/1MWmSp

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih ajeng pemberitahunnya. Mungkin saat ajeng download sedang ada gangguan pada website penyedia layanan penyimpanannya, tapi saat ini sudah bisa download kembali, dan admin sediakan link alternatif jika memang tetap tidak bisa men-download. Mohon maaf untuk ketidaknyamannya. Selamat mendownload. :)

      Hapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu