Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, April 7

Love Latte

http://baca-online.pun.bz/files/love-latte-phoebe-maryand.jpg

Judul : Love Latte
Penulis : Phoebe
Type File : PDF

Sinopsis :

Haruka Asada, Nina Asada, dan Nina Schrade, adalah orang yang sama. Wanita yang pernah memimpikan banyak hal. Salah satunya adalah hidup bersama Kent Tokeino
Memiliki pengalaman yang pahit karena cinta, Haruka bertransform menjadi orang yang membenci cinta dan mencintai Kopi.

Cerita ini terjadi antara seorang pengacara kawakan bernama Kent Tokeino yang di mintai mengurus seorang putri konglomerat bernama Nina Schrade dan harta warisannya. ternyata Nina Schrade adalah Haruka Asada, wanita yang pernah ada di masa lalu Kent... Sedihnya saat bertemu kembali Haruka tidak bisa menerima Kent dengan baik dan selalu memusuhinya. Kent mengira Haruka adalah orang yang kaku. 

Tapi setelah melihat Haruka di Coffee Shop, bekerja sebagai Bariste Kent melihat sesuatu yang lain. Diantara aroma Kopi, Kent menemukan Haruka yang berbeda, Haruka yang penuh semangat, murah senyum dan sangat ramah. Saat itu, hati Kent menemukan cintanya tumbuh kembali.


Download Via Ziddu :


http://adf.ly/1E0l0z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu