Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, April 3

Sayap Bidadari

http://2.bp.blogspot.com/-SPcu7uahsQ4/UxgxdVzNnFI/AAAAAAAAA8I/h5gP38a7SXU/s1600/cover.jpg

Judul : Sayap Bidadari
Penulis : Bois
Type File : PDF

Sinopsis :

Tin! Tin! Tin! Suara klakson bersautan di tengah macetnya jalan yang melintasi pasar, angin sepoi-sepoi pun terus bertiup dibawah naungan senja yang teduh. Saat itu seorang gadis tampak melangkah—menyusuri ramainya jalan yang melintasi area pertokoan. Gadis itu tampak anggun, melangkah dengan gaya bak seorang model di atas catwalk—memperagakan u can see putih, berpadu jeans biru ketat yang sangat serasi dan begitu pas melekat di tubuhnya yang aduhai.
Rambutnya pun tampak bagus—panjang sebahu dan dibiarkan tergerai. Sesekali gadis itu tersenyum, teringat akan kenangan manis yang begitu indah. Kini gadis itu sedang menaiki sebuah angkot yang akan mengantarnya menemui seorang teman lama. Maklumlah, sudah hampir setahun ini dia tak menjumpainya, dan semua itu dikarenakan kesibukannya yang membosankan, bahkan seringkali membuatnya marah, sedih, dan tentu saja kesepian. Apa lagi kalau bukan rutinitasnya sehari-hari yang bercampur dengan perkara cinta yang tak kunjung ada kepastian.



http://adf.ly/1DDA6O

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu