Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Senin, Maret 30

Simulakrum Cinta

http://1.bp.blogspot.com/-vL_koNx_G7Y/TlbCLzP5T2I/AAAAAAAAA-Q/zK-vXb2cxKE/s320/simulakrum%2Bcinta.jpg

Judul : Simulakrum Cinta
Penulis : Dessy Yasmita
Type File : PDF

Sinopsis :

Aku tidak tahu, apa dia sedang mabuk atau memang begitu keadaannya. Namun, di lain hari, Bibi Stu, penghuni apartemen bawah, berkata bahwa John Low, si tukang sapu, tiba-tiba lenyap di depan matanya! Untuk ukuran manusia, kujamin kejadian itu 1:1 juta orang. Apakah Low mata-mata atau pengkhianat yang perlu dilenyapkan pemerintah, aku pun tak tahu. Aku tak peduli! Hei, aku cuma mau pulang ke Jakarta. Tapi, pulang pun bukan urusan gampang. Tidak ada birokrasi. Tidak ada kantor yang bisa didatangi. Bagaimana bisa pulang?

“Kamu akan tahu. Mereka akan datang.” Eric nyengir lebar ketika kutanyakan hal itu. “Sakti, aku sudah melihat banyak hal, tapi itu bukan untuk dibagi. Kamu akan tahu kapan waktunya pulang.” Dua bulan setelah dia bicara seperti itu, Eric hilang.

Hei, tunggu! Ini bukan cerita konspirasi! Kuberi jaminan, tak sedikit pun tentang konspirasi dan politik. Ini tentang seseorang....



http://adf.ly/1CNQWR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu