Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Senin, Maret 30

Setahun Di Kota Kecil

http://2.bp.blogspot.com/-E9SC3-96vX8/ToyZJ6cU73I/AAAAAAAABCk/betZMkbRfxw/s320/Winter_Wonderland.jpg

Judul : Setahun Di Kota Kecil
Penulis : Guna Sitompul
Type File : PDF

Sinopsis :

Nana memilih bekerja di Kota Kecil, tak hanya untuk membuktikan kepada teman-temannya bahwa ia sanggup, tapi juga ingin tahu, apakah ia istimewa di hati ayahnya….
Ini kesempatan terakhir! Nana percaya, cinta harus diperjuangkan. Cintanya kepada Bebe sangat berarti, jadi dia harus memperjuangkannya! Akhirnya, dengan menguatkan hati, Nana membalikkan tubuh dan menghampiri Bebe yang tampak terkejut. “Pak, jika Anda tidak ingin saya pergi, saya tidak akan pergi,” Nana berbicara sambil menatap Bebe. Suaranya parau dan matanya berkaca- kaca.

Bebe masih diam. Matanya kelihatan menerawang. Nana tidak menunggu lagi. Memang inilah akhirnya, pikirnya. Setidaknya dia telah berusaha. Nana berjalan kembali menuju pesawat, kali ini tidak dengan langkah perlahan, tapi dengan langkah panjang. Ketika melewati petugas pemeriksa, Nana mendengar sura orang berlari ke arahnya. Diangkatnya kepalanya. Bebe!

“Saya akan menikah, Bu,” Bebe berbicara dengan cepat.

Apa yang terjadi selanjutnya? Baca atau download ceritanya disini...



http://adf.ly/1CNGto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu