Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Senin, Maret 30

Sepagi Itu Kita Berpisah

http://1.bp.blogspot.com/-C0weHBnO9ik/ThpXv1K99iI/AAAAAAAAAzo/CJT2XH4s5r0/s1600/Sepagi%2Bitu%2Bkita%2Bberpisah%2B-%2BTamat.JPG

Judul : Sepagi Itu Kita Berpisah
Penulis : Marga T
Type File : PDF

Sinopsis :

Triska Omega merasa bahagia sekali ketika Dr. Kamal memberitahukan bahwa ia hamil, sesuatu yang sama sekali tak terduga. Pasti suaminya akan gembira sekali. Namun, kebahagianannya hancur lebur ketika seorang wanita datang padanya….mengaku sebagai calon istri Dr. Deni Melnik, suaminya. Katanya, selama ini Deni mengawini Triska hanya demi warisan.
Setelah melahirkan, Triska memaksa berpisah dari Deni, walaupun Deni sudah berusaha menyakinkan dirinya bahwa ia takkan berhubungan lagi dengan Odi, wanita cantik itu. Tapi nyatanya Odi terus mengejar Deni. Bahkan foto mereka berdua yang sedang bermesraan muncul di koran.
ketika Deni mengalami kecelakaan, dan Dokter mengatakan tak ada lagi harapan baginya, Triska dihadapkan pada sebuah kenyataan. Ia masih begitu mencintai lelaki itu, sehingga ia berjanji akan kembali padanya, bila terjadi mukjizat.
Deni memang selamat, tetapi ia kini malah menjauhi Triska. Bahkan ia mengatakan akan segera menikah. Triska mulai menyesal, kenapa dulu ia menolak bujukan Deni agar mereka rujuk kembali. Sekarang, semuanya telah terlambat….

1 komentar:

  1. bagus ni novel, ceritanya menurutku yg paling menarik pas deni lagi sakit dan ngajak triska jd istrinya lagi.

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu