Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, Maret 3

Rain : Kisah Pacar Mailaikat

http://2.bp.blogspot.com/-2ZyJEZQTrq8/T2mbg2TL3uI/AAAAAAAABTE/7CNYQZgvuqU/s1600/Rain%2BOnik.jpg

Judul : Rain : Kisah Pacar Malaikat
Penulis : Onik
Type File : PDF

Sinopsis :

Tak lama kemudian terdengar pintu rumah diketuk tiga kali. Itu Rain! Spontan jantungku langsung berlomba, sampai tanganku terasa dingin dan basah. Ahhh, baru kali ini aku merasakan cinta yang begitu dahsyat! Tubuhku sampai gemetaran, kepalaku.. mataku… semua terasa berdenyut, seperti akan pingsan. Vika menepuk bahuku,
“Sudah, santai saja, jangan keliatan nervous gitu, norak tau!” bisiknya. Lalu akupun menarik nafasku dalam-dalam, mencoba untuk menenangkan diri.


Lagi-lagi kulihat senyum maut itu tersembul dari balik pintu. Andai saja aku pantas pingsan, pasti sudah aku lakukan, agar aku bisa terjatuh di pelukan Rain… oh my God… membayangkannya malah membuatku semakin berkunangkunang… dan BRUUUKKK!!! Gelap!


Kubuka mataku perlahan, kulihat Rain tepat di depan depanku tengah menatapku cemas.
“Kamu lagi sakit ya?” tanyanya. Lalu kugelengkan kepalaku.
“Trus kenapa kamu pingsan?”
Hah! Aku pingsan beneran?? Jadi? Tadi Rain yang menggendongku dan meletakkanku di kasur? Dan saat ini Rain tengah menemaniku di kamar… sendirian? Jadi aku hanya berdua dengan Rain? Ahhhh…
gelap lagi!



http://adf.ly/16hQSO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu