Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Minggu, Februari 22

VAMPIRE ACADEMY #1

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/f/f3/Vampire_Academy.jpg/230px-Vampire_Academy.jpg

Judul : Vampire Academy (Vampire Academy #1)
Penulis : Richelle Mead
Type File : PDF

Sinopsis :


SELAMAT DATANG DI AKADEMI ST. VLADIMIR

Di balik gerbang kokoh Akademi St. Vladimir terdapat rahasia besar. Akademi tersebut bukan sekolah berasrama biasa. Di tempat itu para vampir Moroi dididik dengan ilmu sihir, sementara para Dhampir—makhluk setengah vampir setengah manusia—dilatih untuk melindungi mereka.

Rose Hathaway adalah Dhampir yang bertugas melindungi sahabat karibnya, Lissa, seorang putri vampir dari kaum Moroi. Selama dua tahun mereka melarikan diri. Namun akhirnya mereka tertangkap lalu diseret kembali ke Akademi Vampir tersebut—yang sebenarnya merupakan tempat paling berbahaya.


http://adf.ly/13sYTP

6 komentar:

  1. yang 2 - 6 versi indonesianya ada ga kak? kalo ada minta tolong email ke wsw77727@gmail.com dong kak..
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon ditunggu ya, admin akan segera share Vampir Academy yang selanjutnya :)

      Terima Kasih

      Admin

      Hapus
  2. Admin aku boleh minta versi pdfnya dari seri ke 2-selesai
    Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin masih mencari versi lengkapnya dari buku ke 2 s/d selesai tapi sampai sekarang admin belum dapat yang versi lengkapnya karena itu admin belum share karena takut akan mengecewakan readers yang sudah nunggu2 kelanjuatan Vampire Academy.
      Kalau admin sudah dapat versi lengkapnya admin akan share segera. Ditunggu ya, maaf atas kekuarngan yang ada. Makasih amalia atas kunjungannya, download novel yang lainnya juga ya, admin juga minta bantu share dan jangan lupa follow ya.

      Thanks

      Admin :)

      Hapus
  3. Tolongin sayaaa min, sya cari yg The meeting #1.1 gk adaa dimna" bisa tolong kirim link download nya kalo punya ?

    BalasHapus
  4. Kak kok aku gk bisa download yaa?
    Boleh minta kirimin ke email aku gk? Emailku diaindah97@gmail.com
    Makasi kak sebelumnya

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu