Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Senin, Januari 12

WILL YOU MARRY ME ?

http://d.gr-assets.com/books/1253990998l/6912617.jpg 

Penulis : Fatma Sudiastyty Octaviani
Type File : PDF

Sinopsis :

Pernah nggak sih merasa sepi karena nggak punya pacar?Ini juga yang dialami Selma, gadis mungil yang penuh semangat. Boro-boro pacar, gebetan aja dia nggak punya.Meskipun begitu, dia nggak mau dong jadi benalu buat temannya yang pada mau nge-date.

Tapi tahu-tahu pada suatu hari Tuhan ngasih surprise yang nggak bakal pernah dilupain Selma... seorang Prince Charming datang menjemput dan... MELAMARNYA. Padahal Selma sama sekali nggak kenal sama cowok bernama Nathan itu. Dan Nathan MELAMARNYA. Dan dia serius dengan ajakannya menikah itu.




http://adf.ly/w9KNT

3 komentar:

  1. kok g bs d download y???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Maaf untuk ketidaknyamanannya, link download telah diperbaiki, silahkan mendownload kembali. Jika masih tidak dapat dibuka sebelum keluar dari halaman link coba refresh halaman terlebih dahulu. Dan jika ada link download lain yang rusak harap pemberitahuannya kembali.
    Terima Kasih

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu