Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, Oktober 3

BELAHAN JIWA

17796861


Judul : Belahan Jiwa
Pengarang : KY
Type File : PDF

Sinopsis :

iana Siswoyo adalah seorang wanita muda periang dan modern yang selalu positif thinking.

Dimanapun, bagaimanapun dan kapanpun...Bahkan ketika dia dijodohkan oleh seorang pria yang 14 tahun lebih tua dari dia, dia mampu untuk melihat secara positif perjodohan itu.

Dengan berbekal ilmu ke-istri-an dan ke-rumah tangga-an yang selalu didengungkan oleh ibunya, dia merasa akan melaju dalam bahtera rumah tangga yang tenang.

Tapi hidup bersama seorang laki-laki yang baru saja dikenalnya, ternyata bukan perkara mudah....tidak segampang ketika mendengarkan teori ibunya ataupun dari artikel yang dibacanya. Banyak tantangan, warna terang, gelap dan abu-abu yang dia temukan.

Sanggupkah Liana melewati semua rintangan yang bahkan tidak ada dalam 'buku pengetahuan hidup' nya?

Hanya perjalanan hidup—baik yang manis maupun yang pahit—yang akan bisa menuntun seseorang untuk menemukan Belahan Jiwanya.



KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD NOVEL :

http://adf.ly/troLt




1 komentar:

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu