Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, September 26

SUPERNOVA #1 : Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh



Judul        : Supernova#1 : Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh
Pengarang : Dee Lestari
Type File   : PDF


Sinopsis :

Dhimas dan Ruben adalah dua orang mahasiswa yang tengah menuntut ilmu di negeri Paman Sam. Dhimas kuliah di Goerge Washinton University, dan Ruben di John Hopkins Medical School. Mereka bertemu dalam suatu pesta yang meriah, yang diadakan oleh perkumpulan mahasiswa yang bersekolah di Amrik. Pertama kali bertemu mereke terlibat dalam percakapan yang saling menyudutkan satu samalain, hal tersebut dikarenakan oleh latar belakang mereka, Dhimas berasal dari kalangan The have, sedangkan Ruben, mahasiswa beasiswa. Tetapi setelah Ruben mencoba serotonin, mereka menjadi akrab membincangkan permasalahan iptek, saint, sampai acara buka-bukaan bahwa Ruben adalah seorang gay. Ternyata tak disangka-sangka bahwa Dhimas juga adalah seorang gay. Maka jadilah mereka sepasang kekasih, meskipun mereka tidak pernah serumah dalam satu apartemen. Bila ditanya mereka menjawab supaya bisa tetap kangen, tetap butuh usaha bila ingin bertemu satu sama lainnya. Dalam pertemuan di pesta tersebut mereka telah berikrar akan membuat satu karya. Satu masterpiece. Satu tulisan atau riset yang membantu menjembatani semua percabangan sains. Roman yang berdimensi luas dan mampu menggerakkan hati banyak orang.


KLIK DIBAWAH INI UNTUK DOWNLOAD NOVEL :

http://adf.ly/tv48w



12 komentar:

  1. Izin ambil ya...THX

    BalasHapus
  2. Admin izinkan untuk para reader download ataupun menyalin konten dalam blog ini dengan syarat cantumkan juga link blog ini sebagai sumber ya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Boleh kok, silahkan di download, download novel yang lainnya juga ya. Tlong bantu share blog ini ya sm rekan2, teman2, dan keluarga yang suka baca.
      Makasih sudah berkunjung :)

      Salam,
      Admin

      Hapus
  4. bagus banget nov na tapi munculkan karakter baru atau lebih extreme lagi kisahna sekedar saran thk

    BalasHapus
  5. Wow., ada versi gratis

    BalasHapus
  6. Kok ga bisa di download kak?

    BalasHapus
  7. Giman cara dwnload.a? ini malah bnyak iklan, aku jd bingung

    BalasHapus
  8. Giman cara dwnload.a? ini malah bnyak iklan, aku jd bingung

    BalasHapus
  9. iya, downloadnya gimana caranya

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu