Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, September 26

RUNNER-UP GIRL


Judul        : Runner-Up Girl
Pengarang : Nanna Nataska
Type File   : PDF


Sinopsis :  

Mira,seorang gadis SMA tahun pertama yang tomboi dan pintar. Mira mempunyai orang tua yang sangat kaya,namun seringkali orang tuanya meninggalkannya ke luar kota untuk berkerja. Mamanya juga selalu menuntut Mira agar selalu berprestasi dan menjadi nomor 1.

Aoi,seorang siswa SMA dan sangat cerdas seperti Mira. Usia Aoi sama seperti usia Mira,tetapi ia menduduki kelas 1 tingkat di atas Mira.Aoi juga anak yang mandiri.Tak seperti Mira, Aoi hanya anak sederhana yang hanya tinggal bersama ayahnya.

Sejak awal pertemuan mereka, Mira dan Aoi sudah bermusuhan.Mira juga tak menyangka Aoi akan merebut kedudukannya sebgai nomor satu.

Namun,tugas sebagai ketua dan wakil osis menuntut mereka ke hubungan yang menumbuhkan benih-benih cinta. Sayangnya, ayah Aoi tidak dapat menerima Mira dengan baik . Adakah suatu hal dari masa lalu yang menghalangi Aoi dan Mira untuk bersatu?



DOWNLOAD NOVEL :

http://adf.ly/u3lKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu