Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Selasa, April 1

Kelembutan Dalam Baja

 


Judul : Kelembutan Dalam Baja
Penulis : Astrella
Type File : PDF

Sinopsis :

Kakyu, sang Bola Api, putra Jenderal ternama di Vezuza adalah seorang Perwira Tinggi muda pujaan para gadis. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah mengepalai pasukan pengawal Istana.

          Sudah bukan rahasia lagi Putri Eleanor tergila-gila padanya. Raja Alfonso pun sangat menyukainya. Namun tidak demikian halnya bagi sang Pangeran yang baru pulang dari sekolahnya di luar negeri. Di saat pemberontak mulai mengguncang perbatasan Vezuza, sang Perwira memutuskan untuk maju ke medan laga - meninggalkan tugasnya sebagai Kepala Keamanan Istana. Sikapnya yang selalu dingin semakin menggugah kecurigaan Pangeran. Ia percaya ada sesuatu di balik posisi pemuda ini sebagai Perwira Tinggi termuda dalam sejarah Vezuza.

LINK DOWNLOAD :
 

http://adf.ly/uJ5Af


atau

http://adf.ly/uJ5Jy

atau

http://adf.ly/uJ5Sn
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu