Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, April 4

Harry Potter And The Deathly Hallows


Judul : Harry Potter And The Deathly Hallows "Final Book Of The Harry Potter Series"
Penulis : JK Rowling
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :


Pertempuran terakhir Harry Potter dengan musuh terbesarnya, Lord Voldemort dan para antek-anteknya. Dimana dalam perjalanannya memusnahkan Voldemort, Harry yang sangat pemberani, dengan gejolak puber nya yang masih baru dan alami menuju tingkat kedewasaan yang sulit, harus memburu horcrux-horcrux yang merupakan pecahan jiwa Lord Voldemort yang memaksa mereka berpindah-pindah tempat seantero London. Tapi Harry tidak sendirian, dia ditemani Hermione, cewek pintar dan jenius, dan Ron yang sedikit ceroboh tapi baik hati. Mereka sering bertukar pikiran dan saling menjaga satu sama lain untuk menguak seluruh rahasia Voldemort.

Sedangkan Voldemort dengan kesadisannya memakan banyak korban dalam mencari cara untuk bisa membunuh Harry, bocah 17 tahun yang sangat ditakutinya sebesar ketakutannya pada kematian. Di saat Harry sangat membutuhkan bantuan dan ide untuk memecahkan misteri-misteri dan petunjuk-petunjuk dari alm. Dumbledore, kematian yang orang-orang yang disayangi Harry secara bertubi-tubi membuatnya lebih kuat dan sekaligus sangat tertekan karena nasib seluruh dunia sihir dan muggle ada di tangannya. Sampai ada saat ketika Harry terlambat mengetahui bahwa orang yang sangat dibencinya ternyata adalah kunci keberhasilannya sekaligus orang yang sangat menyayangi Harry.

Dan juga ketika Harry sadar bahwa dia memang sudah diramalkan—dan ramalan tersebut benar—bahwa kematian harus menjemput Harry, bahwa ia memang harus berhadapan muka dengan Voldemort dan menerima kematiannya. Harry sempat bertemu dengan arwah kedua orang tuanya, Sirius Black—walinya, dan Lupin. Ketika akhirnya Harry harus berada di persimpangan antara kematian dan kehidupan, Harry bertemu dengan Dumbledore. Harry yang haus akan kebenaran akhirnya terpuaskan setelah Dumbledore menjelaskan semua misteri secara mendetail. 



Download Via Ziddu :

http://adf.ly/uAXnl
Download Via Box :

http://adf.ly/1SYnKA

Sumber :
Gambar & Sinopsis : www.google.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu