Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Sabtu, April 5

Blessing In Disguise



Penulis    : Dr. Khaid Umar al-Disuqi
Type File : DigiBook


Seorang lelaki mengontrak sebuah rumah. Ketika ditempati, kayu-kayu atap rumah itu ternyata sering berkelotak. Lelaki itu lalu menyampaikan masalah ini kepada pemiliknya. Si pemilik berkata, "Jangan takut, karena kayu-kayu itu sedang bertasbih kepada Allah." Si lelaki pun berseloroh, "Bukan takut. Aku hanya khawatir kayu-kayu itu diambil oleh Sang Mahakuasa, lalu bersujud kepadaku." Kisah di atas menginspirasi kita untuk mengubah kesulitan hidup menjadi hal-hal jenaka. Jika rida Allah tujuan kita, maka ada banyak cara untuk senantiasa bahagia. Dengan gaya tuturnya yang ringkas dan renyah, buku ini mengajak Anda berburu kearifan dari satu negeri ke negeri lain, dari masa ke masa. Sepulang dari perburuan, Anda Insya Allah kian: - teguh menetapi tujuan hidup sehingga tak pernah lari dari kenyataan, bahkan mampu berucap: "Selamat datang, Bencana!" - mampu merasakan musibah tak terperi sebagai nikmat tiada tara yang patut disyukuri, - terampil mengisi hari dengan kegembiraan menjumput rahmat Allah dalam setiap keadaan, - tangkas mengusir rasa bosan dengan hal-hal bermanfaat, - selalu lapang dada menerima segala bentuk pemberian Allah, - waspada terhadap rasa putus asa dan menghindar dari hal yang sia-sia, - gemar mendoakan diri agar terhindar dari perkara-perkara sulit, kesempitan rezeki, dukacita, atau cekaman ketakutan. Seorang tetangga berkata kepada Syekh Juha, "Tadi malam aku mendengar kegaduhan, lalu suara sesuatu tengah menaiki tangga di rumahmu." Syekh Juha menjawab datar, "Aku dan istriku sedang bertengkar. Ia memukul bajuku hingga jatuh ke tanah, kemudian ia menaiki tangga. Itulah yang engkau dengar." "Subhânallâh," seru orang itu seperti tak percaya, "Sampai sebegitukah suara empasan bajumu?" Syekh Juha berkata, "Ah, jangan tegang begitu, yang ada di dalam baju itu aku."

DOWNLOAD NOVEL :

http://adf.ly/u402W



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu