Ayo Share Novel & Cerpen Buatanmu, Buat Semua Orang Membacanya

Bagi para readers, rekan-rekan blogger, dan siapa saja para penulis novel dan cerpen jika ingin men-share novel atau cerpen buatanya agar bisa dibaca semua orang, bisa kirimkan kesini admin dengan senang hati akan bantu share di blog kita tercinta ini.

Salam,

Read-Blogger

PERBAIKAN LINK DOWNLOAD

Mohon maaf admin sampaikan kepada seluruh reader dan blogger dikarenakan link yang admin share telah banyak yang corrup/error. Sebelumnya admin belum memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dikarenakan kesibukan pekerjaan yang menyita waktu. Untuk itu admin akan segera perbaharui mulai hari ini. Untuk perbaikannya tidak bisa dilakukan sekaligus tapi bertahap dikarenakan admin membagi waktu antara pekerjaan, jadi dimohon pengertiannya.

Untuk pemberitahuan apa saja link download novel yang telah admin perbaiki dapat dilihat pada laman NEW LINK.


Terima Kasih,


ReadBlogger


Jumat, April 4

A Walk to Remember




Judul : A Walk To Remember
Penulis : Nicholas Sparks
Bahasa : Indonesia
Type File : PDF

Sinopsis :

Landon Carter, yang mengenang kembali masa lalunya ketika ia baru berusia 17 tahun, pada akhir tahun 1950-an.

Ia menceritakan pertemuannya dengan seorang gadis yang sangat baik dan saleh, Jamie Sullivan. Jamie digambarkan sebagai seorang gadis yang selalu membawa-bawa Bible di dalam tasnya ke mana pun ia pergi. Terlebih lagi, ia bekerja sebagai relawan untuk membantu anak-anak yatim dan kadang menyelamatkan hewan-hewan yang tak disayang dan terlantar.

Di lain pihak, Landon adalah putra seorang anggota Kongres yang tak bertanggung jawab dan suka bersenang-senang. Aktivitas tunggalnya adalah nongkrong bersama kelompok (gank) teman-temannya yang cukup dominan di sekolahnya. Landon kerap membuat masalah bersam gank-nya tersebut dan kerap berurusan dengan seorang pendeta yang tidak lain adalah ayah dari Jamie.

Jamie digambarkan sebagai gadis “out of date” meskipun dia sebenarnya cerdas. berbagai peristiwa menghantarkan Landon cukup banyak menghabiskan waktu bersama Jamie, Landon tidak begitu menyukai keadaan itu. Landon selalu mengejek Jamie dihadapan teman gank-nya.

Cerita ini mulai berkembang ketika Landon tak punya pilihan teman kencan untuk pesta dansa sekolah, jadi ia mengajak Jamie sebagai pasangan dansanya.nah, disni ada dialog menarik yang saya ingat selalu, waktu itu Landon meminta kepada jamie (tentu dengan gayanya yang penuh gengsi), Jamie menggoda Landon agar dia benar-benar meminta dengan baik dan akhirnya Landon menyerah dan memohon 'dengan sopan', saat itu Jamie berkata

“baiklah, aku bersedia menjadi pasangan dansa-mu, tapi dengan satu syarat, KAU TIDAK BOLEH JATUH CINTA PADAKU


Download Via Ziddu :


http://adf.ly/uC739

1 komentar:

  1. Min saya mau download novel ini, tolong perbaiki link nya. Thanks sebelumnya

    BalasHapus

Berilah saran & komentar demi kemajuan blog kita bersama. Harap memberikan komentar & saran yang sopan. Terima kasih sudah berkunjung :)

Admin

Ziddu